Jalan-jalan Malam Bersama KESDM di Museum Geologi

Bandung, O&G Indonesia-- Museum Geologi Bandung kembali menghelat 'Night at Museum' pada Sabtu 26 September 2015. Pengunjung dapat memperoleh tiket masuk cuma-cuma dan bisa menikmati jajanan pasar gratis di halaman museum.

Salah seorang panitia, Sinung Baskoro, mengatakan acara Night at Museum ini terkait dengan Hari Pertambangan dan Energi. 


Panitia menyiapkan acara musik, dan membuka stan kuliner, juga gemstone atau batu mulia di halaman museum. Night at Museum secara khusus buka pada malam hari, dimulai pukul 19.00 hingga 22.00 tanpa tiket. 


Acara yang dihadiri sejumlah pejabat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral ini juga sebagai upaya mendorong minat wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung, untuk datang ke Museum Geologi. 

Dijelaskan Teguh Pamudji, Sekretaris Jendral ESDM, "ini sekaligus mengenalkan bahwa wisata di Bandung tidak hanya factory outlet, tapi juga ada Museum Geologi, dan acara ini sebagai salah satu upaya memperlihatkan potensi Indonesia," ucapnya di sela museum tour malam ini (27/09/2015). (MB)
Jalan-jalan Malam Bersama KESDM di Museum Geologi Jalan-jalan Malam Bersama KESDM di Museum Geologi Reviewed by OG Indonesia on Sabtu, September 26, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.