GM Tractors Luncurkan Tujuh Alat Berat Baru

Jakarta, OG Indonesia -- Pada Pameran Mining Exhibition ke-18 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, medio September lalu, distributor alat berat PT Gaya Makmur Tractors (GMT) merilis tujuh alat berat yang dapat digunakan di berbagai sektor seperti infrastruktur, perkebunan, kehutanan, dan pertambangan.

Tujuh alat berat yang ditampilkan di antaranya untuk pengerjaan konstruksi jalan merek WIRTGEN, VOGELE, dan HAMM, Mini excavator TAKEUCHI, produk mobile crusher merek RM, Shantui Bulldozer & XCMG, dan Excavator Keihatsu.

Dalam pameran tersebut, GMT melakukan demo produk dengan menampilkan fitur-fitur unggulan dari 7 produk tersebut. “Kehadiran produk baru ini akan menambah varian produk yang ditawarkan oleh GM Tractors sekaligus memberikan dampak positif bagi pembangunan di Indonesia,” ujar Presiden Direktur GM Tractors Tjandi Mulyono.

Direktur GMT Frankie Makaminang menyatakan bahwa GMT memiliki dukungan layanan purna jual (after sales service). Lebih lanjut dijelaskan, GMT memberikan layanan part and service-nya dengan menjamin ketersediaan spare parts dan layanan service yang didukung oleh personil parts dan mekanik yang memiliki kemampuan yang handal dan berpengalaman sehingga mampu memberikan layanan terbaiknya.

Saat ini GMT memiliki 10 cabang di kota-kota besar di Indonesia meliputi Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi. Untuk ke depannya jaringan GMT akan diperluas ke beberapa wilayah di Indonesia untuk mendukung pembangunan infrastruktur bangsa. RH
GM Tractors Luncurkan Tujuh Alat Berat Baru GM Tractors Luncurkan Tujuh Alat Berat Baru Reviewed by OG Indonesia on Jumat, September 29, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.