Diluncurkan, Mobil Delvac MX ESP Bisa Tekan Biaya Operasional Alat Berat

Jakarta, OG Indonesia -- Dalam pameran Indonesia Transport Supply Chain Logistics (ITSCL) 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 10–12 Oktober 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, ExxonMobil menampilkan jajaran produk pelumas terdepan dari Mobil Delvac™ sekaligus memperkenalkan Mobil Delvac™ MX ESP sebagai pelumas yang dapat memberikan perlindungan mesin optimal bagi operasional kendaraan heavy-duty seperti bis dan truk.

Setelah diperkenalkan pada tahun 1925, Mobil Delvac™ telah digunakan banyak perusahaan di berbagai industri yang menggunakan armada heavy duty. Saat ini, Mobil Delvac™ dikenal sebagai merek pelumas premium yang mampu menjaga dan memperpanjang umur mesin serta dapat membantu mencegah kerusakan dan mengurangi downtime mesin.

“Mobil Delvac™ dirancang untuk memenuhi dan melampaui persyaratan kinerja dalam spesifikasi industri. Hal ini dapat terlihat dari hasil uji formula CK-4 yang menunjukkan bahwa Mobil Delvac™ mampu memberikan hasil yang sangat baik setelah melalui uji coba mencapai 30 juta mil,” kata Alfin Kurniadi, General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia, Selasa (10/10).

Salah satu pelanggan setia Mobil Delvac™ adalah PT. Lookman Djaja, perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan transportasi. "Pelumas Mobil Delvac™ mampu membantu mencegah kerusakan mesin pada kondisi berkendara yang ekstrim, sehingga mampu mengurangi biaya perawatan yang tidak terencana,” jelas Kyatmaja Lookman, Direktur Utama PT. Lookman Djaja.

Dalam pameran ITSCL 2017, untuk pertama kalinya Mobil Lubricants memperkenalkan Mobil Delvac™ MX ESP, sebuah pelumas dengan formulasi terbaru kepada masyarakat Indonesia. Mobil Delvac™ MX ESP diformulasikan dengan sistem aditif eksklusif yang memberikan perlindungan terhadap keausan mesin dan melebihi standar dari persyaratan API CK-4. 

Keunggulan yang dimiliki oleh Mobil Delvac™ MX ESP juga melampaui formulasi CJ-4, hal ini dapat dibuktikan dengan peningkatan  kontrol viskositas hingga 80% pada temperatur tinggi, meningkatnya kemampuan antiwear hingga 20% dan daya tahan oksidasi hingga 50%.

“Dengan kemampuan untuk meningkatkan proteksi korosi dan memperpanjang interval pergantian pelumas, penggunaan Mobil Delvac™ MX ESP tentunya akan menekan biaya pembelian pelumas selama kendaraan beroperasi,” lanjut Alfin. “Penggunaan pelumas Mobil Delvac™ MX ESP  juga sangat cocok digunakan untuk semua tipe kendaraan berat baik untuk kendaraan kontruksi, pertambangan, penggalian dan pertanian,” tambahnya.

Berdasarkan penelitian dan investigasi yang dilakukan para ahli Mobil Lubricants, setelah mengikuti rekomendasi yang disarankan, perusahaan mendapat hasil yang signifikan berupa interval pergantian pelumas yang lebih panjang dari sebelumnya dan juga memperpanjang usia filter pelumas hingga 10.000 kilometer. 

Bahkan perusahaan mendapatkan keuntungan dengan penghematan sebesar Rp 79.541.923 per tahunnya dari penggantian pelumas tersebut. RH
Diluncurkan, Mobil Delvac MX ESP Bisa Tekan Biaya Operasional Alat Berat Diluncurkan, Mobil Delvac MX ESP Bisa Tekan Biaya Operasional Alat Berat Reviewed by OG Indonesia on Rabu, Oktober 11, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.