Pembangunan Kilang Tangguh Train 3 Sudah Rampung Sekitar 40 Persen

Aziz Armand, Direktur PT Indika
Energy Tbk
Foto: Hrp
Jakarta, OG Indonesia -- Pihak PT Tripatra Engineers and Constructors mengungkapkan bahwa pengerjaan pembangunan kilang LNG Tangguh Train 3 di Papua Barat sudah mencapai sekitar 40-an persen. 

Anak perusahaan Indika Energy yang bergerak di bidang rekayasa teknik dan EPC ini menargetkan salah satu proyek strategis nasional tersebut dapat selesai dan bisa beroperasi pada tahun 2020 sesuai target yang direncanakan.

"Sampai saat ini tampaknya sesuai dengan target," tegas Aziz Armand, Direktur PT Indika Energy Tbk kepada wartawan dalam konferensi pers di Gedung Graha Mitra, Jakarta, Rabu (24/10). 

Proyek pembangunan proyek kilang LNG Tangguh Train 3 untuk paket onshore LNG EPC diserahkan SKK Migas kepada konsorsium CSTS (Chiyoda, Saipem, Tripatra, dan Suluh Ardhi), yang dipimpin oleh PT Tripatra Engineers and Constructors dengan total nilai kontrak USD 2,43 miliar. RH
Pembangunan Kilang Tangguh Train 3 Sudah Rampung Sekitar 40 Persen Pembangunan Kilang Tangguh Train 3 Sudah Rampung Sekitar 40 Persen Reviewed by OG Indonesia on Kamis, Oktober 25, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.