Bos Premier Oil Natuna Pimpin IPA di Tahun 2021


 Jakarta, OG Indonesia -- Gary Selbie, Presiden Direktur Premier Oil Natuna Sea B.V. dipilih menjadi Presiden Indonesian Petroleum Association (IPA) untuk periode 2021. Penunjukkan ini ditetapkan dalam Rapat Umum Tahunan IPA ke-49 yang dilakukan secara virtual.  

Dalam kesempatan itu, Tenaga Ahli Kepala SKK Migas Satya Widya Yudha juga ditunjuk sebagai Dewan Pengawas IPA. Satya sendiri sudah sangat dikenal oleh seluruh pemangku kepentingan pada industri hulu migas di Indonesia.

Adapun Presiden IPA Gary Selbie akan didampingi 12 pemimpin perusahaan migas lainnya di Indonesia yang tergabung dalam Dewan Direksi IPA 2021. Berikut adalah susunan Dewan Direksi IPA selengkapnya:

- Gary Selbie dari Premier Oil Natuna Sea B.V. sebagai president.

- Bijan Agarwal dari ConocoPhillips (Grissik) Ltd sebagai vice president.

- Ronald Gunawan dari Medco E&P Indonesia sebagai vice president.

- Taufik Aditiyawarman dari PT Pertamina Hulu Energi sebagai sekretaris.

- Kevin Moore dari Husky Anugerah Ltd sebagai direktur.

- Nader Zaki dari BP Indonesia sebagai direktur.

- Kevin Lyon dari Chevron Indonesia sebagai direktur.

- Diego Portoghese dari Eni Muara Bakau B.V. sebagai direktur.

- Akihiro Watanabe dari Inpex Masela Ltd. sebagai direktur.

- Irtiza Sayyed dari ExxonMobil Cepu Ltd. sebagai direktur.

- Mohd Nazlee Rasol dari Petronas Carigali Indonesia sebagai direktur.

- Susmono Soetrisno dari PT Saka Energi Indonesia sebagai direktur.

- Greg Holman dari Repsol Exploracion South Sakakemang SL sebagai direktur.

Susunan Dewan Pengawas dan Dewan Direksi IPA 2021 akan bekerja secara efektif mulai 10 Desember 2020 dengan mendapatkan dukungan dari 12 komite yang merupakan perwakilan dari para anggota perusahaan IPA yang juga perusahaan-perusahaan migas di Indonesia.

Adapun acara Rapat Umum Tahunan ke-49 yang berlangsung pada 10 Desember 2020 secara virtual ini berjalan dengan baik. Rapat dihadiri lebih dari 100 orang yang merupakan anggota perusahaan, jasa pendukung, dewan pengawas, dewan direksi, dan juga para pimpinan komite IPA.

Semua capaian dan progres yang dilakukan IPA selama 2020 dipaparkan pada acara ini. Dalam sambutannya saat membuka Rapat Umum Tahunan ke-49, Pelaksana Tugas Presiden IPA Bij Agarwal menyampaikan bahwa IPA menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin antara asosiasi dengan Pemerintah Indonesia.

Ia pun berharap ke depan kerja sama yang baik ini akan berdampak pada perbaikan iklim investasi sehingga dapat membantu SKK Migas dalam mencapai target produksi migas yang telah ditetapkan pada 2030.

"Pada masa working from home, IPA juga telah bekerjasama dengan intensif bersama pemerintah dan berharap hal tersebut akan terus terjalin di masa-masa mendatang," ujar Bij dalam keterangan tertulis yang diterima OG Indonesia, Sabtu (19/12/2020). R1

Bos Premier Oil Natuna Pimpin IPA di Tahun 2021 Bos Premier Oil Natuna Pimpin IPA di Tahun 2021 Reviewed by OG Indonesia on Sabtu, Desember 19, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.