Didukung Pertamina, Ferdinandus Berlari 153 Km Demi Galang Donasi untuk Anak-anak NTT


Jakarta, OG Indonesia --
 Aksi Ferdinandus Hakeng Jayasaputra patut diacungi jempol. Dengan didukung oleh PT Pertamina (Persero), Ferdinandus melakukan lari sejauh 153 kilometer dari Larantuka ke Maumere di Nusa Tenggara Timur (NTT), demi menggalang donasi untuk anak-anak tidak mampu.

Dalam Run To Care Maumere-Larantuka 153 km ini, Ferdinandus mengumpulkan donasi melalui kitabisa.com/rtcferdinand lewat tagline "Saya Pejuang Anak, Dukung Saya Berlari". Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mewujudkan gizi baik dan pendidikan berkualitas bagi anak- anak di NTT. 

Dalam kegiatan berlari dari tanggal 29-31 Januari 2021 tersebut, Ferdinandus mendapat sokongan dana dari CSR Pertamina sebesar Rp 5 juta. Semua donasi tersebut dia pakai untuk donasi ke kitabisa.com dan kebutuhan operasional saat berlari seperlunya.

Ferdinandus kepada media menyatakan merasa sangat bersyukur karena bisa ikut membantu pengumpulan dana. "Puji dan Syukur saya haturkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan berkat-Nya sehingga saya mampu menuntaskan lari sambil berdonasi dalam acara Run To Care Flores, Larantuka - Maumere 153 Kilometer," katanya Jumat (19/2/2021).

Dia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pertamina yang telah memberi bantuan pada dirinya untuk turut menggalang donasi untuk anak-anak NTT. "Ucapan terimakasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Pertamina melalui program Corporate Social Responsibility, sudah memberikan dukungan kepada saya berupa bantuan dana yang dapat saya gunakan untuk mencapai target donasi dalam event ini juga untuk keperluan operasional selama event berlangsung," ujarnya.

Ferdinandus juga menjelaskan lebih lanjut, bahwa seluruh donasi yang masuk melalui akun kitabisa.com yang masih digalangnya saat ini akan disalurkan kepada Yayasan SOS Children Village. "Yang mana keseluruhan dana yang terkumpul akan disumbang ke Desa SOS di Maumere yang merupakan tempat penampungan untuk anak-anak putus sekolah maupun yang tidak memiliki orang tua," pungkasnya. R3

Didukung Pertamina, Ferdinandus Berlari 153 Km Demi Galang Donasi untuk Anak-anak NTT Didukung Pertamina, Ferdinandus Berlari 153 Km Demi Galang Donasi untuk Anak-anak NTT Reviewed by OG Indonesia on Jumat, Februari 19, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.