Pasca Perawatan Sumur, Medco E&P Segera Alirkan Kembali Gas ke Pertagas

Foto: Hrp

Jakarta, OG Indonesia -- 
 PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) dalam operasinya di wilayah kerja Blok A, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, berupaya untuk terus mendukung industri domestik di kawasan tersebut, salah satunya memasok gas untuk PT Pertagas Niaga (PTGN).

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi menjelaskan, produksi gas dari Blok A dipasok ke PTGN sesuai perjanjian jual beli gas yang telah disepakati. Selanjutnya PTGN akan mendistribusikan gas tersebut kepada para konsumen, termasuk PT Pupuk Iskandar Muda (PIM).  

Saat ini, sehubungan dengan kegiatan perawatan sumur di Blok A, Medco E&P telah berkoordinasi dengan PTGN dan mempresentasikan rencana “ramp up” atau menaikkan produksi kembali setelah perawatan sumur-sumur di Blok A selesai dilakukan.  

“Saat ini proses ramp up sedang berjalan sesuai jadwal dan diharapkan pasokan gas akan segera kembali normal,” jelas Arif Rinaldi. RH

Pasca Perawatan Sumur, Medco E&P Segera Alirkan Kembali Gas ke Pertagas Pasca Perawatan Sumur, Medco E&P Segera Alirkan Kembali Gas ke Pertagas Reviewed by Ridwan Harahap on Kamis, Juni 17, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.