John Karamoy, "The Oil Man of Indonesia" Telah Berpulang


Jakarta, OG Indonesia --
Kabar duka menyelemuti industri migas Tanah Air. John Sadrak Karamoy yang dijuluki "The Oil Man of Indonesia" meninggal dunia pada Rabu, 28 Juli 2021 dini hari pukul 00.24 dalam usia 84 tahun. 

"Telah berpulang Opa kami tercinta, John S. Karamoy, karena sakit (Non Covid -19) di Rumah Sakit Siloam, TB. Simatupang. Tanggal: 28 Juli 2021, pukul: 00.24," demikian pesan dari keluarga yang dimuat di grup Telegram Komunitas Migas Indonesia (KMI), Rabu pagi ini.

Rencananya jenazah dari Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Migas Nasional (Aspermigas) ini akan dimakamkan hari ini setelah shalat Dzuhur, di pemakaman San Diego Hills, Cikarang, Jawa Barat.

John Karamoy kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 5 Oktober 1936. Beliau adalah seorang tokoh penting dalam industri minyak dan gas bumi Indonesia. Salah satunya, John turut berperan dalam membesarkan Medco Energi yang didirikannya bersama Arifin Panigoro. RH

John Karamoy, "The Oil Man of Indonesia" Telah Berpulang John Karamoy, "The Oil Man of Indonesia" Telah Berpulang Reviewed by OG Indonesia on Rabu, Juli 28, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.