Sugiharto Meninggal Dunia, Keluarga Besar Kementerian BUMN Berbelasungkawa


Jakarta, OG Indonesia --
Kabar duka datang dari keluarga besar Kementerian BUMN. Sugiharto, Menteri BUMN di era Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono dalam Kabinet Indonesia Bersatu pada periode tahun 2004-2007 meninggal dunia pada Kamis (15/7/2021).

"Keluarga Besar Kementerian BUMN dan BUMN berbelasungkawa atas berpulangnya Bapak Sugiharto S.E, M.B.A., Menteri Negara BUMN Periode Oktober 2004-Mei 2007. Semoga Bapak Sugiharto dapat beristirahat dengan tenang dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiiin," demikian cuitan di akun Twitter resmi Kementerian BUMN @KemenBUMN, Kamis (15/7/2021) siang.

Kementerian BUMN pun menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya pria kelahiran Medan, 29 April 1955, yang juga mantan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) ini. "Atas jasa, prestasi dan pengabdian beliau, Bapak Sugiharto telah dianugerahi Bintang Mahaputera Adipradana dari Presiden Republik Indonesia tahun 2014," lanjut cuitan @KemenBUMN.

"Nasehat almarhum yang masih membekas di keluarga besar kami adalah 'Pentingnya Profesionalisme dan Integritas. Tanpa dua prinsip itu, tidak akan tercipta sebuah manajemen yang baik'," tandas cuitan @KemenBUMN. RH

Sugiharto Meninggal Dunia, Keluarga Besar Kementerian BUMN Berbelasungkawa Sugiharto Meninggal Dunia, Keluarga Besar Kementerian BUMN Berbelasungkawa Reviewed by OG Indonesia on Kamis, Juli 15, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.