PTK Berikan Bantuan Pendidikan serta Santuni Panti Asuhan dan Panti Wredha


Jakarta, OG Indonesia -- 
S
ebagai bentuk kepedulian serta Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) dan PWP (Persatuan Wanita Patra) Unit PTK Pusat memberikan bantuan kepada anak-anak pekerja di lingkungan PTK. Kegiatan yang sejalan dengan program Pertamina untuk pertumbuhan berkelanjutan ini dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-52 PTK.

Adapun bantuan yang diberikan dalam bentuk beasiswa pendidikan untuk anak sekolah. Ketua PWP Unit PTK Pusat Evelyn Nepos mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan wujud nyata kepedulian Perusahaan kepada para pekerja.

Acara pemberian bantuan sendiri dilaksanakan pada Senin (6/9/2021) lalu di Ruang Serba Guna Kantor PTK Pusat, secara terbatas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan karena masih dalam kondisi Pandemi Covid -19. Pemberian bantuan ini dihadiri oleh Ketua PWP Unit PTK Pusat yang didampingi para pengurus PWP.

"Semoga pemberian bantuan pendidikan ini dapat menjadikan motivasi agar tetap semangat belajar untuk anak sekolah yang menerima bantuan meskipun dalam suasana Pandemi  Covid - 19 dan menjadikan berkah untuk kemajuan PTK," kata Evelyn.

Bantu Panti Asuhan dan Panti Wredha

Di tempat terpisah, Tim CSR PTK juga memberikan bantuan kepada yayasan atau panti yang terdampak Pandemi Covid 19, Senin (6/9/2021).

Bantuan diberikan dalam bentuk pemberian dana kepada 2 Panti Wredha dan 2 Panti Asuhan yang berada di sekitar kantor pusat PTK di Kramat-Senen, Jakarta Pusat. Yaitu, Panti Wredha Karya Kasih di Kwitang, Panti Sosial Tresna Wredha Budi Mulia 1 Jakarta, Panti Hajjah Andi Hasmah Noor di Tanjung Priok dan Yayasan Yatim Piatu Kwitang.

Selain di area Kantor Pusat, PTK juga melaksanakan pemberian bantuan kepada Yayasan/Panti Asuhan di sekitar Kantor PTK di Region 1, 2 dan 3. 

Region 1 telah memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Yayasan/Amal Sosial Al Washliyah di Medan. Sementara Region 2  memberikan bantuan kepada Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Tarbiyatul Aulaad di Cilacap. Sedangkan Region 3 memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Al – Hidayah di Balikpapan. RH

PTK Berikan Bantuan Pendidikan serta Santuni Panti Asuhan dan Panti Wredha PTK Berikan Bantuan Pendidikan serta Santuni Panti Asuhan dan Panti Wredha Reviewed by Ridwan Harahap on Minggu, September 12, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.