Lesehan Enduro Pertamina Lubricants Hadir Kembali di Jalur Mudik


Jakarta, OG Indonesia --
PT Pertamina Lubricants (PTPL) secara resmi membuka kembali tempat rehat jalur mudik Lebaran 24 jam mulai 26 April hingga 2 Mei 2022 dengan tema "Lesehan Enduro" di titik-titik jalur mudik.

Direktur Utama PTPL Werry Prayogi mengatakan, pada momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini kembali terasa antusiasme masyarakat untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga dengan adanya kebijakan pemerintah yang sudah memperbolehkan mudik.

"Ini menjadi awalan untuk bangkit dari dampak pandemi COVID-19, yang telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan selama lebih dari dua tahun," ucap Werry dalam konferensi pers dan buka puasa bersama dengan media, Rabu (20/4/2022).

Ditegaskan Werry, PTPL akan terus memberikan komitmennya dan terus menghadirkan penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina dengan optimal kepada masyarakat. Salah satunya melalui berbagai program khusus yang bertujuan untuk membangkitkan semangat masyarakat pasca pandemi.

Dalam kesempatan sama, Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi menuturkan bahwa PTPL akan terus menghadirkan pelumas-pelumas terbaik lewat brand Fastron dan Enduro untuk para konsumen PTPL yang akan mudik bertemu keluarga di kampung halaman.

Lesehan Enduro dapat dijumpai di 5 area utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas.

Lokasi
1. Masjid At Tuqo, JL Raya Pantura, Citemu, mundu, Cirebon
2. Masjid Uswatun Hasanah, Ciherang Nagrek
3. Masjid Al Fairuz Pekalongan
4. SPBU 44.531.01 Ajibarang, Banyumas
5. SPBU 54.614.27 Jl. Raya Perak Pagerwojo, Jombang

"Kami berharap, Lesehan Enduro dapat memberikan manfaat bagi para pemudik dan menjadi bagian dari pengalaman pulang kampung yang menyenangkan bagi masyarakat," ucap Sari.

Fasilitas Lesehan Enduro yang disiapkan oleh PTPL
1. Ganti oli dan servis ringan kendaraan
2. Penjualan pelumas Enduro
3. Ta’jil dan santap sahur gratis
4. Perlengkapan protokol kesehatan gratis
5. Merchandise dan photobooth
6. Area istrirahat dengan tv, free wifi, coolbox minuman dan kursi pijat
7. Free Wifi untuk kemudahan berkomunikasi dan doorprize
8. Medis Ringan dan obat-obatan
9. Area bermain anak-anak
10. POSM Petunjuk lokasi Lesehan Enduro
11. Klinik Pertamina Siaga

Sementara bagi masyarakat yang mudik dengan mobil, PTPL juga hadir melalui bengkel Pertamina Siaga Fastron mulai 25 April - 2 Mei 2022 yang hadir di KM 57 Rest Area - Tol Cikampek.

Berbagai aktivasi Pertamina Fastron juga tersedia di 4 titik lainnya sebagai berikut:
1. KM 379 – Tol Semarang Batang – Rest Area
2. KM 519 – Salatiga Kertosono – Rest Area
3. KM 66 – Tol Surabaya Malang - Rest Area
4. KM 695 – Kertosono Surabaya – Rest Area

"Kami siap pastikan kebutuhan pelumas aman dan terkendali khususnya di momen tahunan ini di mana diprediksi akan terjadi lonjakan kebutuhan servis kendaraan bagi para pemudik termasuk kebutuhan ganti oli. Maka dari itu, kami juga kembali mengaktifkan Satuan Tugas Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2022 efektif mulai 18 April 2022 hingga 8 Mei 2022," pungkas Sari. RH

Lesehan Enduro Pertamina Lubricants Hadir Kembali di Jalur Mudik Lesehan Enduro Pertamina Lubricants Hadir Kembali di Jalur Mudik Reviewed by Ridwan Harahap on Rabu, April 20, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.