Kecelakaan Maut di Jalur Transyogi, Pertamina Sampaikan Permohonan Maaf dan Duka Cita


Jakarta, OG Indonesia --
Peristiwa k
ecelakaan terjadi di Jl. Transyogi Gunung Putri, Bogor, Senin (18/7/2022), sekitar pukul 15.29 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil tangki Pertamina dengan nomor polisi B 9598 BEH, yang menabrak sejumlah kendaraan yang mengakibatkan sebanyak delapan orang meninggal dunia.

"Ada korban yang meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Info sementara ada delapan orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan seperti dikutip dari detikcom, Senin (18/7/2022).

Sehubungan dengan kecelakaan yang dialami mobil tangkinya, pihak PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban. 

"Saat ini sedang dilakukan penanganan terhadap korban," ucap Eko Kristiawan, Area Manager Communication, Relations & CSR Regional Jawa Bagian Barat PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Pertamina Commercial & Trading dalam keterangannya, Senin (18/7/2022).

Ditambahkan olehnya, PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban.

"Penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi bekerjasama dengan aparat yang berwajib. Pertamina juga memastikan pasokan BBM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak mengalami kendala," pungkas Eko. RH

Kecelakaan Maut di Jalur Transyogi, Pertamina Sampaikan Permohonan Maaf dan Duka Cita Kecelakaan Maut di Jalur Transyogi, Pertamina Sampaikan Permohonan Maaf dan Duka Cita Reviewed by Ridwan Harahap on Senin, Juli 18, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.