Kinerja Meningkat, EMP Masuk Daftar Morgan Stanley Capital International Index

Foto: Hrp

Jakarta, OG Indonesia --
PT Energi Mega Persada Tbk (EMP/ENRG) masuk dalam daftar Morgan Stanley Capital International (MSCI) Small Cap Index efektif per tanggal 1 Maret 2023. Daftar emiten-emiten yang termasuk dalam MSCI Small Cap Index secara rutin dievaluasi dan diumumkan oleh MSCI setiap kuartalnya.

EMP merupakan Perusahaan yang bergerak di industi hulu minyak & gas dan tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2004. Untuk periode yang berakhir 30 September 2022, EMP membukukan peningkatan kinerja keuangan. 

EMP mencatatkan penjualan bersih sebesar US$344 juta, laba usaha sebesar US$131 juta, dan laba bersih sebesar US$44 juta. Perusahaan juga mencatat kondisi likuiditas dengan rasio pinjaman terhadap ekuitas sebesar 0,12x.

“Dari bulan Januari sampai September 2022, Perusahaan memproduksikan 5.148 barel minyak per hari dan 204 juta kaki kubik gas per hari. EMP saat ini mengoperasikan cadangan terbukti dan terukur sebesar 37 juta barel minyak dan 649 milyar kaki kubik gas,” kata Syailendra Bakrie, Direktur Utama & CEO Energi Mega Persada, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/2/2023). RH

Kinerja Meningkat, EMP Masuk Daftar Morgan Stanley Capital International Index Kinerja Meningkat, EMP Masuk Daftar Morgan Stanley Capital International Index Reviewed by Ridwan Harahap on Jumat, Februari 10, 2023 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.