Tak Menutup Mata

Aura Kasih
Jakarta, O&G Indonesia-- Banyaknya potensi wisata yang menawarkan keindahan alam di wilayah Indonesia rupanya membuat penyanyi cantik dan sekaligus bintang sinetron Aura Kasih enggan menutup mata. Oleh sebab itu, di sela kesibukan di dunia hiburan, wanita kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 ini selalu mengampanyekan potensi wisata alam yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

“Potensi keindahan alam yang dimiliki oleh bangsa Indonesia tak terhitung jumlahnya, oleh sebab itu kita perlu menjaga dan mempromosikan. Dan yang paling mudah kita bisa lakukan adalah dengan menjaga kondisi lingkungan alamnya agar tidak rusak,”jelas Aura Kasih di sela aktivitasnya beberapa waktu lalu.
Keberadaan pembabatan hutan secara liar dan pertumbuhan tingkat pembangunan yang tinggi menurut Aura menjadi faktor penyebab utama rusaknya potensi wisata yang menawarkan keindahan alam di Indonesia. “Sekarang ini kan banyak hutan yang ditebang liar, makanya jumlah wisata alam semakin berkurang,”bebernya.
Sebagai negara yang memiliki predikat jantung dunia, seharusnya kelestarian hutan beserta ekosistem yang ada di dalamnya menjadi perhatian utama bagi pemerintah dan individu-individu yang berkepentingan. Dan hal inilah yang menurut Aura harus dikontrol oleh masyarakat yang peduli lingkungan.

Salah satunya cara dirinya mengampanyekan bahaya kerusakan alam dan bagaimana cara pencegahanya, dilakukannya pada setiap kesempatan “Misalnya ada show di Jakarta atau daerah, kesempatan itu pasti aku gunakan untuk mengenal kondisi alam dan potensi wisata alamnya. Dari situ aku bisa promosikan lewat komunikasi secara langsung atau lewat media jejaring sosial,” tutup bibir manis mantan Finalis Miss Indonesia 2007 ini.
Tak Menutup Mata Tak Menutup Mata Reviewed by OG Indonesia on Kamis, Februari 05, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.