Intergraph Kembali Gelar Konferensi di Jakarta

Jakarta, O&G Indonesia-- Intergraph® Process, Power & Marine (PP&M) bagian dari Hexagon dan penyedia terkemuka di dunia perangkat lunak rekayasa perusahaan untuk proses, listrik dan industri kelautan, telah mengumumkan bahwa Intergraph PP&M Indonesia 2015 Conference akan mengunjungi Jakarta pada 30 September 2015. Perhelatan ini akan menjadi salah satu ajang pembelajaran terkemuka untuk Perusahaan Engineering, Procurement, Construction (EPC), dan  jaringan profesional yang bekerja di industri minyak, gas, listrik dan kelautan.

Acara ini menggandeng Intergraph’s local Global Network Partner yaitu PT. Everest Technology, tentunya akan memberikan kesempatan kepada profesional bidang EPC di Indonesia untuk berhubungan dengan para ahli industri, belajar tentang praktek terbaik serta teknik terbaru dan inovasi teknologi.

Pembicara kunci pada Intergraph PP&M Indonesia 2015 Conference ini akan mengupas topik terkait dengan teknologi dan inovasi bisnis dalam minyak, gas, listrik dan industri kelautan.

Tak hanya itu, perusahaan EPC terkemuka di Asia-Pasifik, juga akan menjelaskan pengalaman mereka sebagai pengguna Intergraph PP&M, untuk mendorong produktivitas pada proyek-proyek di seluruh dunia.

Franz Kufner,
Executive Vice President
of Intergraph PP&M Asia-Pacific
Franz Kufner, Executive Vice President of Intergraph PP&M Asia-Pacific, mengatakan, "Tidak ada keraguan pada industri kami untuk mendapatkan kesempatan, karena itu kami percaya tidak pernah lebih penting bagi perusahaan EPC untuk tetap up to date terhadap praktek terbaru dan inovasi teknologi terbaik agar tetap kompetitif. Kami berharap bahwa Intergraph PP & M Indonesia 2015 merupakan Konferensi yang akan memberi mereka kesempatan untuk melakukan hal ini,”papar Franz, Rabu (16/7) dalam siaran persnya.


Intergraph PP & M adalah global provider terkemuka, merupakan solusi inovatif khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan industri minyak, gas, listrik dan kelautan. Perusahaan ini telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan EPC selama lebih dari 30 tahun untuk mengembangkan solusi inovatif yang menjawab proses kerja nyata, membantu untuk mendorong produktivitas, keamanan dan profitabilitas di seluruh asset life cycle. (MB)
Intergraph Kembali Gelar Konferensi di Jakarta Intergraph Kembali Gelar Konferensi di Jakarta Reviewed by OG Indonesia on Jumat, September 18, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.