Papa Minta Saham, Presiden Jokowi Sempatkan Pantau Trending Topic




Jakarta, O&G Indonesia-- Usai terbongkarnya nama Ketua DPR Setya Novanto sebagai politisi yang diduga meminta jatah saham PT Freeport Indonesia dengan dalih akan diberikan ke Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, muncul sindiran dan meme di media sosial. Guyonan di media sosial juga menyita perhatian Presiden Joko Widodo.

Presiden masih menyempatkan memperhatikan aktivitas dan obrolan di dunia maya. "Tadi saya baca di trending topic ya gitu aja. Ada Papa minta pulsa, papa minta saham, gitu saja. Saya hanya baca gitu saja. Saya hanya baca," ujar Presiden Jokowi usai pembukaan konvensi nasional humas 2015 di Istana Negara, Rabu (18/11).
Menurut Jokowi, informasi harus diperoleh dari pelbagai media. Informasi bertebaran di media-media non konvensional. "Informasi tidak hanya diperoleh dari media mainstream, online tapi sekarang juga ada jurnalisme masyarakat," kata presiden.
Disinggung soal langkah hukum terhadap Setya Novanto yang mencatut namanya terkait perpanjangan kontrak Freeport, dia menyerahkan pada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.
"Kan sudah saya sampaikan kita harus menghormati proses di MKD. Sekali lagi kita harus menghormati MKD," ucapnya.
Papa Minta Saham, Presiden Jokowi Sempatkan Pantau Trending Topic Papa Minta Saham, Presiden Jokowi Sempatkan Pantau Trending Topic Reviewed by OG Indonesia on Rabu, November 18, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.