Walikota Tangerang Memilih Hino, Ini Alasannya

Tangerang, O&G Indonesia-- Pemerintah Kota Tangerang menyediakan MRT mulai tahun depan. Bagaimana kesiapannya?


“Produk Hino berkualitas dan after salesnya terjamin. Kalau rusak kita tinggal datang ke sini—(after service building. Red),”kata Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyahkepada O&G Indonesia, Kamis (19/11/2015) di Tangerang, Jawa Barat.

Arief mengemukakan hal tersebut berkaitan dengan program layanan bus Mass Rapid Transit (MRT) antar kota yang bakal disediakan Pemkot Tangerang. “Kita bangga memilih Hino sebagai perusahaan yang menyediakan bus MRT. Perusahaan ini  berkomitmen untuk menunjang kebutuhan transportasi,”kata Arief.

Program pengadaan transportasi, imbuh Arief, sudah tersedia di e catalog. “Di dalamnya ada beberapa merek, diantaranya Hyundai, Mercedes dan Hino. Tapi yang paling siap, ternyata Hino. Dan kita lihat sendiri sekarang, pelayanan after salesnya telah siap juga. Mudah-mudahan tahun depan bisa kita uji coba,”ucap Arief.

Ketika ditanyakan alasan pemilihan Hino, Arief beralasan karena barangnya (produknya) siap. “Kalau Mercedes harus impor. Hyundai juga belum siap. Jadi, yang kita pilih kesiapannya karena kita menginginkan program ini layanan bus MRT ini segera berjalan,”tegas Arief, sembari mengimbuhkan program  pengadaannya dimulai sejak tahun ini dan mulai sosialisasi serta  uji coba.

Awal 2016, program MRT mulai dengan satu koridor. Pada akhir tahun 2016 dibangun dua koridor. Dalam kurun waktu 3 - 5 tahun telah memiliki transportasi terintegrasi dengan APTB, Bus Way, KRL , kereta ekspres bandara dan direct ke bandara.

Seperti diketahui, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan After Sales Building - Service and Spare Parts Center Hino yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto KM 8.5, kawasan Industri Jatake, Tangerang, Banten, pada Kamis, (19/11/2015).

Gedung seluas 380 meter persegi yang terdiri dari 3 lantai ini akan menjadi pusat kegiatan Hino dalam mengembangkan seluruh program pelayanan purna jualnya baik servis maupun suku cadang. Selain pembukaan, digelar pula Customer Satisfaction (CS) Contest 2015 yang diselenggrakan di Hino Training Center, Jatake, Tangerang, pada 19-20 November 2015.

Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki mengutarakan bahwa kehadiran gedung baru ini, HMSI akan terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan setia Hino.

Sedangkan Direktur Sales dan Promosi HMSI, Santiko Wardoyo, menyatakan komitmen perusahaan ini untuk terus mengembangkanfasilitas pelayanan purna jual sehingga layanan servis dan suku cadang dapat disediakan dengan lebih cepat, efisien dan semakin terjamin kualitasnya. (SB)

Walikota Tangerang Memilih Hino, Ini Alasannya Walikota Tangerang Memilih Hino, Ini Alasannya Reviewed by OG Indonesia on Kamis, November 19, 2015 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.