Beli BBM dan Pelumas di SPBU Pertamina, Mitra Grab Bisa Dapat Hadiah Umroh

Foto: Hrp
Jakarta, OG Indonesia -- PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III dan anak usaha PT Pertamina Lubricant meluncurkan program promo dengan hadiah utama umroh ke tanah suci. Program yang bekerjasama dengan Grab Indonesia ini ditujukan untuk para mitra Grab Car dan Grab Bike yang membeli BBM dan produk pelumas di SPBU COCO wilayah Jabodetabek dan Bandung yang bertanda khusus.

"Insya Allah kerjasama antara Grab, Pertamina Retail dan Pertamina Lubricant memberikan manfaat bagi semuanya," kata Nurhadiya, Retail Fuel Marketing Pertamina MOR III dalam acara peluncuran promo yang dilakukan di SPBU COCO Abdul Muis, Jakarta, Selasa (21/02).

Kerjasama Pertamina dengan Grab dikatakan Nurhadiya, sangat disambut baik oleh pihak Grab dibanding layanan kendaraan berbasis online lainnya. "Jadi kita mulai promo ini dengan Grab dulu. Mungkin nanti bisa kerjasama dengan penyelenggara kendaraan online lainnya," jelasnya.

Direktur Business Development Grab Indonesia Bayu Seto memang mengungkapkan bahwa pihak perusahaannya sangat gembira dengan kerja sama tersebut. "Jadi ini untuk quality, safety, dan services juga bagi mitra kita, di mana mitra kita bisa memakai bahan bakar dan pelumas yang berkualitas dengan kerja sama ini," ujar Bayu.

Untuk dapat mengikuti program ini setiap Mitra Grab harus melakukan pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex. Sementara untuk produk pelumas adalah jenis Enduro Series dan Fastron Series. 

Pembelian dilakukan di SPBU COCO yang terdaftar dalam program. Pada saat pembelian BBM, konsumen akan diminta menunjukkan identitas atau ID Card Grab. Kemudian petugas SPBU akan melakukan tapping dengan sistem RFID.

"Untuk pelumas, konsumen harus melakukan pembelian produk Enduro Series dan Fastron Series di Gerai Bright Olimart yang tersedia di SPBU COCO dengan menunjukkan ID Card Grab. Setelah produk dipilih, lakukan pembayaran seperti biasa dan nilai pembelian Anda akan tercatat di dalam sistem milik Pertamina. Nilai tersebut akan diakumulasikan di akhir periode program untuk mendapatkan pemenang dengan kategori pembelian tertinggi yang merupakan gabungan transaksi dari pembelian bahan bakar khusus dan pelumas Pertamina," papar Abdul Hafid Rasjid, Sales Region Manager II Pertamina.

Selain berhadiah satu paket umroh ke tanah suci, program ini juga menyediakan hadiah berupa 1 buah sepeda motor dan voucher bahan bakar khusus senilai Rp 30 juta untuk 30 pemenang. Program ini berlangsung dari tanggal 14 Februari 2017 sampai 30 Juni 2017.

Berbarengan dengan acara peluncuran program promo untuk Mitra Grab dari Pertamina, di SPBU COCO Abdul Muis juga dilakukan peresmian kembali gerai Bright Olimart. Gerai baru tersebut kini tampil dengan konsep modern berbasis convinience store. RH
Beli BBM dan Pelumas di SPBU Pertamina, Mitra Grab Bisa Dapat Hadiah Umroh Beli BBM dan Pelumas di SPBU Pertamina, Mitra Grab Bisa Dapat Hadiah Umroh Reviewed by OG Indonesia on Selasa, Februari 21, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.