Kansai Paint Siapkan Protective Coatings untuk Kilang Minyak sampai Pembangkit Listrik

Jakarta, OG Indonesia –- Tak hanya menyediakan cat dekoratif untuk desain interior dan eksterior rumah atau gedung saja, Kansai Paint juga menawarkan cat coatings untuk kalangan industri maupun proyek-proyek khusus yang memerlukan pasokan cat berspesifikasi khusus.

“Kita punya protective coatings untuk pembangkit listrik, kilang minyak, tangki, sampai pabrik,” kata Jemmy Haryono, Brand Manager PT Kansai Prakarsa Coatings di Jakarta, Kamis (20/04).

Protective coatings dari Kansai Paint, dijelaskan olehnya, dapat berfungsi sebagai pelindung terhadap perubahan cuaca serta korosi maupun pengaruh dari bahan-bahan kimia. “Kita menyediakan sesuai kebutuhan industri,” imbuhnya.

Salah satu klien yang bekerjasama dengan Kansai Paint, diterangkan Jemmy adalah Pertamina. “Iya kita bekerjasama dalam beberapa proyek di Pertamina,” ucap Jemmy yang enggan menerangkan secara rinci terkait proyek-proyek tersebut.

Kansai Paint sendiri terus membidik proyek-proyek untuk produk dari protective coatings yang dikeluarkannya. “Pada dasarnya kita, kalau melihat di TV ada ngomongin pembangunan itu senang banget,” pungkasnya. RH



Kansai Paint Siapkan Protective Coatings untuk Kilang Minyak sampai Pembangkit Listrik Kansai Paint Siapkan Protective Coatings untuk Kilang Minyak sampai Pembangkit Listrik Reviewed by OG Indonesia on Jumat, April 21, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.