SKK Migas Sosialisasikan Semua MoU yang Ditandatanganinya Kepada KKKS

Jakarta, OG Indonesia -- SKK Migas pada hari ini, Rabu (26/04), menyosialisasikan MoU-MoU yang pernah ditandantangani SKK Migas kepada Kontraktor KKS (KKKS).


Berdasarkan catatan, sampai April 2017 SKK Migas telah menandatangani sebanyak 29 MoU dengan stakeholders dari TNI/Polri (3 MoU); Kementerian/Lembaga Pemerintah (7 MoU); Universitas (11 MoU); BUMN dan korporasi (4 MoU), dan organisasi profesi (4 MoU).

Semua MoU tersebut disosialisasikan kepada pihak KKKS supaya dapat ditindaklanjuti sesuai dengan kebutuhan di masing-masing kontraktor.

“Dengan MoU tersebut, Kontraktor KKS diharapkan bekerja lebih cepat dan efisien,” ujar Kepala SKK Migas Amien Sunaryadi. 

Pemanfaatan MoU oleh para Kontraktor KKS ini juga diharapkan meningkatkan peran industri hulu migas dalam memberdayakan kapasitas nasional. RH

SKK Migas Sosialisasikan Semua MoU yang Ditandatanganinya Kepada KKKS SKK Migas Sosialisasikan Semua MoU yang Ditandatanganinya Kepada KKKS Reviewed by OG Indonesia on Rabu, April 26, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.