Pertamina Luncurkan Kartu E-Money My Pertamina

Foto: Hrp
Tangerang, OG Indonesia -- Guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PT Pertamina (Persero) meluncurkan My Pertamina Loyalty Program di ajang GIIAS 2017 yang dihelat di ICE BSD, Tangerang, Banten. Produk berupa kartu dan aplikasi ini ditujukan untuk mempermudah pelanggan setia yang telah menggunakan produk-produk Pertamina. 

Pada dasarnya My Pertamina Loyalty adalah uang elektronik (e-money) dalam bentuk kartu yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia sebagai pengganti uang tunai. Program ini dirancang untuk transformasi pelayanan pelanggan menuju bisnis berbasis digital yang kini menjadi inovasi sekaligus tren bisnis terkini. 

Kartu ini juga berfungsi untuk memberikan kemudahan serta keuntungan bagi pelanggan, karena terhubung dengan banyak tenang retail & services dengan sistem point yang memberikan nilai tambah bagi pengguna kartu tersebut.

Senior Vice President Fuel Marketing and Distribution Pertamina Gigih Wahyu Hari Irianto yang hadir dalam peluncuran di ajang GIIAS 2017, Kamis (10/08) menerangkan, hadirnya My Pertamina Loyalty Program untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan Pertamina kepada pelanggan setia dalam pembelian bahan bakar khusus kendaraan di SPBU yang dikelola oleh Pertamina. "Jadi bisa untuk membeli produk-produk Pertamina. Melalui kartu ini, kami akan mengapresiasi pelanggan setia dengan layanan tambahan dan lebih baik," ujar Gigih.

Untuk tahap awal, program ini akan dioperasikan di 7 SPBU, yakni SPBU Kuningan Rasuna Said, SPBU MT Haryono, SPBU Kemang Selatan Raya No. 105 A, SPBU Pondok Indah Jl. Sultan Iskandar Muda, SPBU Lenteng Agung, SPBU BSD 1 Jl Letjen Sutopo Kav 2A, dan SPBU BSD 2 Kavling Komersial IV Blok 1-2 Serpong. Ditargetkan sampai akhir  2017, program ini akan berlaku di seluruh SPBU di Jabodetabek.

Dari My Pertamina ini, pengguna memiliki banyak keuntungan seperti diskon yang diberikan dari RS Pertamedika, voucher menginap di hotel Patra Bali, dapat mengikuti kuis dan undian berhadiah, mendapat perlindungan berupa asuransi dan tentunya mendukung kegiatan cashless payment. 

Pelanggan dapat mendaftarkan diri dengan cara mengunduh aplikasi My Pertamina di Play Store khusus untuk pengguna android pada tahap awal ini. Harapan ke depannya untuk aplikasi My Pertamina ini dapat digunakan juga dalam versi iOS bagi pengguna apple. RH 

Pertamina Luncurkan Kartu E-Money My Pertamina Pertamina Luncurkan Kartu E-Money My Pertamina Reviewed by OG Indonesia on Jumat, Agustus 11, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.