Ini Kata Pertamina Tentang Kebakaran SPBU di Jagakarsa

Foto: jakartafire.net
Jakarta, OG Indonesia -- Sehubungan dengan terjadinya kebakaran tangki dan SPBU yang berlokasi di SPBU 34-12610 Jl M. Kahfi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Pertamina meminta masyarakat tidak perlu panik.

Menurut Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati, pelayanan BBM tetap terlayani secara normal di SPBU yang berada di sekitarnya. Di mana ada dua SPBU lain yang berada di sekitarnya yaitu SPBU 34-12601 dan SPBU 34-12611.

"SPBU 34-12601 jaraknya tidak sampai 1 kilometer dan SPBU 34-12611 sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian. Sehingga masyarakat tetap bisa mendapatkan BBM di lokasi tersebut," ujar Dian, Sabtu (30/12).

Mengenai kejadian kebakaran yang terjadi pada Jumat (29/12) malam, Dian menyampaikan pihaknya masih melakukan investigasi mengenai penyebab kejadian dan berkordinasi dengan aparat kepolisian.

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka pada saat terjadinya kebakaran. Diperkirakan percikan api pemicu kebakaran berasal dari percikan api dari mobil tangki yang tengah mengisi BBM di SPBU tersebut. 

"Selanjutnya SPBU akan berhenti beroperasi hingga dinyatakan aman secara aspek keselamatan," tutup Dian. RH
Ini Kata Pertamina Tentang Kebakaran SPBU di Jagakarsa Ini Kata Pertamina Tentang Kebakaran SPBU di Jagakarsa Reviewed by OG Indonesia on Sabtu, Desember 30, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.