Prakash Chandran Jadi Bos Baru Siemens Indonesia

Prakash Chandran, Presiden Direktur
dan CEO PT Siemens Indonesia
Jakarta, OG Indonesia -- Siemens mengumumkan telah menunjuk Prakash Chandran sebagai Presiden Direktur dan CEO PT Siemens Indonesia yang efektif sejak 1 Oktober 2017 lalu.

"Prakash Chandran menggantikan Josef Winter yang pensiun setelah lebih dari tiga puluh tahun bekerja untuk Siemens," demikian keterangan tertulis Siemens Indonesia yang diterima OG Indonesia, Kamis (07/12).

Lahir di Kerala, India pada 1963, Prakash merupakan Sarjana Teknik Elektro dengan predikat terbaik dari Universitas Kerala pada 1985. Prakash memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di Siemens sebelum menduduki peran barunya di Indonesia. 

Ia bergabung dengan Siemens Malaysia pada 1996 dan menjadi Presiden Direktur dan CEO pada 2009. Dengan pengalaman selama lebih dari tiga dekade di bidang Power, Infrastructure Development and Oil and Gas, Prakash memegang peranan penting dalam proyek kemitraan pembangunan Siemens di Malaysia. 

Di Indonesia, Prakash akan fokus pada penguatan area pertumbuhan utama dan berkontribusi untuk penciptaan nilai lokal. Siemens sendiri telah hadir di Indonesia selama 162 tahun dan saat ini mempekerjakan sekitar 1.600 orang. 

"Saya percaya bahwa fokus pelanggan merupakan kunci kesuksesan sebuah bisnis dan berharap dapat lebih memperkuat Siemens sebagai salah satu pemasok terkemuka dan mitra teknologi untuk pembangunan infrastruktur di Indonesia," ucap Prakash. RH

Prakash Chandran Jadi Bos Baru Siemens Indonesia Prakash Chandran Jadi Bos Baru Siemens Indonesia Reviewed by OG Indonesia on Kamis, Desember 07, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.