BHGE Tawarkan Layanan Fullstream dari Hulu sampai Hilir Migas

Iwan Chandra,
Presidential Director BHGE
Foto: Hrp
Jakarta, OG Indonesia -- Setelah selesainya penggabungan usaha antara Baker Hughes dengan bisnis minyak dan gas GE pada September tahun lalu, BHGE saat ini telah menjadi perusahaan pertama yang menawarkan layanan fullstream (dari hulu sampai hilir) yang menyatukan peralatan, layanan, dan solusi digital terdepan di industri untuk seluruh spektrum pengolahan minyak. dan gas. 


Iwan Chandra, Presiden Director BHGE mengatakan, perubahan disruptif merupakan hal yang normal dalam industri minyak dan gas saat ini. 

"Di BHGE kami membantu para pelanggan di industri minyak dan gas untuk bertahan terhadap segala ketidakpastian, bekerja lebih cerdas dan menghadirkan energi kepada lebih banyak masyarakat. Layanan yang kami miliki semakin membedakan dari pelaku industri lain dalam seluruh aliran nilai dimana kami menghadirkan dan membantu pelanggan dalam mendorong produktivitas, sambil meminimalkan biaya dan risiko," kata Iwan di Jakarta, Senin (30/04).

Diterangkan olehnya, BHGE akan membantu pelanggan mendapatkan, mengangkut, dan mendapatkan produk-produk akhir hidrokarbon secara lebih efisien, produktif dan aman, ramah lingkungan dan dengan biaya per barel yang lebih rendah. 

Iwan membeberkan, BHGE fokus pada layanan fullstream. "Tidak ada perusahaan lain yang dapat menyatukan kemampuan dalam seluruh rantai nilai produksi minyak dan gas - dari hulu, tengah dan hilir," ucap Iwan.

Layanan yang lengkap tersebut, ditekankan Iwan, menempatkan BHGE untuk menciptakan sumber nilai baru, meningkatkan produktivitas dan nilai ekonomis proyek melalui peralatan dan layanan yang terinetgrasi. 

Di samping itu BHGE juga menggabungkan peralatan dan kemampuan digital untuk meningkatkan keandalan dan waktu aktif. Dengan menerapkan kemampuan digital dan teknologi canggih dalam industri minyak dan gas dapat membawa sekitar lima persen peningkatan produktivitas di seluruh industri. 

"BHGE akan menggunakan perangkat lunak berbasis komputasi awan, teknik manufaktur canggih, dan solusi pabrik terbaik untuk membantu para pelanggan mendapatkan berbagai manfaat — mengurangi risiko dan meningkatkan produktivitas dalam operasi mereka," pungkas Iwan. RH

BHGE Tawarkan Layanan Fullstream dari Hulu sampai Hilir Migas BHGE Tawarkan Layanan Fullstream dari Hulu sampai Hilir Migas Reviewed by OG Indonesia on Senin, April 30, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.