V-Kool Kenalkan Paint Protection Film Generasi 2 di IIMS 2018


Foto: Hrp

Jakarta, OG Indonesia -- PT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia secara resmi memperkenalkan produk anyarnya, Paint Protection Film (PPF), di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Produk ini diperkenalkan di hadapan media bertempat di booth V-Kool yang terletak di Pre Function Hall D-PD 4, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/04). 


Inovasi produk dari V-Kool ini diciptakan sebagai sebuah solusi atas perlindungan cat pada kendaraan. V-Kool PPF yang terbuat dari thermoplastic urethane mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam, goresan krikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi. 

Dengan pengaplikasian V-Kool PPF, akan menjadikan baret tipis yang terjadi permukaan bodi yang sudah dilapisi, akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari saat diparkir ataupun saat berjalan. Hal ini disebabkan oleh sifat lentur yang dimiliki oleh V-Kool PPF yang memiliki sifat easy strectch hingga mampu mengikuti lekuk kendaraan dengan mudah. 

Business Development Director PT. V-Kool Indo Lestari, Lianto Winata, mengatakan, V-Kool Paint Protection Film merupakan lapisan film yang berfungsi memberi perlindungan terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan dan menjaga kualitas warna mobil lebih lama.

“V-Kool Paint Protection Film mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil tidak menjadi pudar," paparnya.

Produk yang memiliki ketebalan 6 mil (1 mil = 0.0254mm) ini  dirancang untuk melindungi cat kendaraan dari kerusakan yang disebabkan zat korosif. Memberikan perlindungan sempurna terhadap sinar ultra violet, panas matahari dan air, sehingga warna cat tidak cepat pudar. Dan tingkat kejernihan PPF ini mampu memperkuat warna asli kendaraan dan membuatnya lebih berkilau. V-Kool PPF juga memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan dengan coating kimia.

"Produk ini memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang easy stretch. Mobil akan terlihat lebih indah dan natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan," lanjutnya.

V-Kool Paint Protection Film pertama kali diperkenalkan di Indonesia oleh V-Kool pada tahun 2015. Paint Protection Film yang diperkenalkan kali ini adalah PPF generasi kedua yang telah disempurnakan kualitasnya sehingga mampu memberikan perlindungan yang jauh lebih sempurna dan menjaga kondisi warna cat mobil berkilau lebih lama. 

V-Kool Kenalkan Paint Protection Film Generasi 2 di IIMS 2018 V-Kool Kenalkan Paint Protection Film Generasi 2 di IIMS 2018 Reviewed by OG Indonesia on Jumat, April 20, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.