Rombak Pengurus, Ini Susunan Direksi dan Komisaris Baru Elnusa

Foto: Hrp
Jakarta, OG Indonesia -- PT Elnusa Tbk (Elnusa), perusahaan terkemuka penyedia jasa energi, melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Graha Elnusa, Jakarta. Dua agenda yang dibahas dalam RUPSLB adalah perubahan susunan pengurus dan perubahan anggaran dasar Elnusa.


Manager of Corporate Communications Elnusa – Wahyu Irfan menyampaikan, “Hasil RUPSLB menyetujui untuk melakukan pergantian susunan Dewan Komisaris dan mengangkat dua orang direktur baru untuk melengkapi susunan Direksi, yaitu Direktur Keuangan yang dijabat oleh Hery Setiawan dan Direktur Pengembangan Usaha merangkap Direktur Independen yang dijabat oleh Arief Riyanto. Selain itu, pemegang saham juga menyetujui perubahan anggaran dasar Elnusa dengan penambahan kegiatan usaha penunjang dalam bidang jasa pengelolaan air dan air limbah.”

Elnusa mengucapkan terima kasih kepada Direksi dan Dewan Komisaris atas dedikasi dan kontribusinya selama menjalankan amanah di perusahaan.

Sehingga setelah keputusan RUPSLB ini, susunan pengurus Elnusa adalah sebagai berikut:

Direksi
Direktur Utama : Tolingul Anwar
Direktur Operasi : Elizar Parlindungan Hasibuan
Direktur SDM & Umum : RM Happy Paringhadi
Direktur Keuangan : Hery Setiawan (Baru)
Direktur Pengembangan Usaha, merangkap Direktur Independen: Arief Riyanto (Baru)

Dewan Komisaris
Komisaris Utama : Narendra Widjajanto (Baru)
Komisaris : Eman Salman Arief (Baru)
Komisaris : Afdal Martha (Baru) 
Komisaris Independen : Lusiaga Levi Susila 
Komisaris Independen : Pradana Ramadhian G


Rombak Pengurus, Ini Susunan Direksi dan Komisaris Baru Elnusa Rombak Pengurus, Ini Susunan Direksi dan Komisaris Baru Elnusa Reviewed by OG Indonesia on Jumat, Agustus 31, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.