Kejuaraan Silat Widuri Open Dipertandingkan di Pusere Jawa

Pemalang, OG Indonesia -- Kejuaraan Silat Widuri Open Championship Pemalang 2019 memperebutkan Piala Bupati pada hari Sabtu, 2 Februari 2019 telah resmi dibuka dan dipertandingkan di Kabupaten Pemalang atau yang sering juga dijuluki "Pusere Jawa".

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pemalang, Sapardi, melakukan pemukulan gong sebagai tanda pembukaan kejuaraan yang digelar di Tenis Indoor Kantor Bupati Pemalang.

Sebelum pemukulan gong dilakukan, acara buka gelanggang menampilkan pertunjukkan silat dari para pesilat PSN ISMD Putra Setia Depok.

Dalam kesempatan itu Kadisparpora Kabupaten Pemalang mengharapkan pertandingan dapat berlangsung dengan menjunjung tinggi sportivitas.

"Serta dapat juga menjaga tali persaudaraan dengan sesama pesilat dari seluruh perguruan yang ada di tanah jawa dan seluruh Indonesia," pesannya. RH
Kejuaraan Silat Widuri Open Dipertandingkan di Pusere Jawa Kejuaraan Silat Widuri Open Dipertandingkan di Pusere Jawa Reviewed by OG Indonesia on Minggu, Februari 03, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.