Rida Mulyana Ditarik Jonan Jadi Dirjen Gatrik

Jakarta, OG Indonesia -- Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, pada hari ini, Rabu (20/02) di kantor Kementerian ESDM, Jakarta Pusat, melantik tiga orang pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I) di lingkungan Kementerian ESDM.

Direktur Jenderal Ketenagalistrikan (Gatrik) Andy Noorsaman Sommeng yang memasuki masa pensiun digantikan oleh Rida Mulyana. 

Sementara posisi Rida Mulyana sebelumnya yaitu Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) kini diisi oleh FX. Sutijastoto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Energi dan Sumber Daya Mineral. Kepala Balitbang ESDM sendiri kini diisi oleh Dadan Kusdiana.

"Kenapa saya usulkan Rida Mulyana? Karena pemerintah punya keyakinan mendorong EBT di kelistrikan. Tolong dikembangkan, tolong didorong listrik memakai renewable," pesan Jonan. 
Rida Mulyana Ditarik Jonan Jadi Dirjen Gatrik Rida Mulyana Ditarik Jonan Jadi Dirjen Gatrik Reviewed by OG Indonesia on Rabu, Februari 20, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.