Bandung Banjir, Pasokan BBM dan LPG Dipastikan Aman


Bandung, OG Indonesia-- PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III memastikan pasokan bahan bakar minyak (BBM) dan gas LPG berjalan aman seiring dengan bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Bandung.



Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III Dewi Sri Utami mengatakan, setidaknya ada tiga wilayah yang terdampak banjir dari luapan Sungai Citarum. Yakni Kecamatan Bojongsoang, Baleendah dan Dayeuhkolot.

Dewi mengatakan, kebutuhan BBM di sekitar Dayeuhkolot dan Baleendah turut terpengaruh seiring penurunan aktivitas warga. Namun SPBU Pertamina 34.40326 di Jalan Terusan Bojongsoang, Baleendah beroperasi seperti biasa.

Kendati demikian, SPBU Pertamina 34.40307 di Jalan Anggadireja, Dayeuhkolot dan SPBU 34.40313 di Jalan Moh. Toha, Baleendah untuk sementara tidak beroperasi karena akses menuju SPBU terdampak luapan air. "Meskipun demikian sarana dan fasilitas SPBU berada dalam kondisi aman," ujar Dewi, Kamis (7/3).

Adapun, pasokan LPG, di seluruh agen dan pangkalan LPG serta SPBE juga dalam keadaan aman dan beroperasi normal. "Kondisi penyaluran LPG secara umum di wilayah Kabupaten Bandung dan sekitarnya berada dalam kondisi aman baik dalam hal suplai maupun penyaluran," ujar Dewi.MB
 
Bandung Banjir, Pasokan BBM dan LPG Dipastikan Aman Bandung Banjir, Pasokan BBM dan LPG Dipastikan Aman Reviewed by OG Indonesia on Kamis, Maret 07, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.