Jumat, 26 April 2019

Medco E&P Dapat Apresiasi dari Kantor Pajak

Jakarta, OG Indonesia -- PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) memperoleh apresiasi sebagai perusahaan minyak dan gas bumi (migas) yang berkontribusi besar bagi penerimaan negara. Medco E&P mendapat apresiasi ini sebagai salah satu bentuk penghargaan bagi 30 wajib pajak (WP) yang berkontribusi besar dan taat membayar pajak.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak wilayah Jakarta kepada VP Production Medco E&P, Arif Rinaldi, di Jakarta, Selasa (23/04).

Usai menerima penghargaan tersebut, Arif mengatakan, penghargaan dari Kementerian Keuangan melalui Kantor Pelayanan Pajak tersebut diharapkan menjadi motivasi bagi Perusahaan untuk terus meningkatkan kinerja dalam mendukung Pembangunan Nasional. 

Dalam kesempatan itu, Arif menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan tersebut. Menurut beliau, apresiasi ini membuktikan bahwa Medco E&P adalah Perusahaan migas swasta nasional yang selalu patuh dan taat pada aturan Pemerintah. 

“Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk terus meningkatkan produksi migas dalam rangka mendukung ketahanan energi Nasional. Kami juga berharap dukungan dari semua pihak agar operasional kami berjalan lancar,” tuturnya kepada media yang hadir menyaksikan penyerahan penghargaan tersebut.  RH