Kamis, 23 Mei 2019

Synthesis Gandeng SOS Children's Villages Bangun Impian Anak Indonesia


Foto: Hrp
Jakarta, OG Indonesia -- Synthesis Development berkomitmen untuk membangun tidak hanya properti tapi juga manusia terutama anak-anak untuk membangun mimpinya. Komitmen ini diwujudkan dalam program #SynthesisMembangunImpian yang berkolaborasi dengan SOS Children's Villages.

Setiap anak di dunia layak mendapatkan keluarga yang stabil, rumah yang aman, perawatan medis berkualitas, dan pendidikan. Sebagai bentuk peran serta dan kepedulian perusahaan terhadap hal tersebut, Synthesis Development berkomitmen memberikan kontribusi bagi anak-anak Indonesia melalui kampanye #SynthesisMembangunlmpian yang secara resmi diperkenalkan ke publik sembari gelaran buka puasa bersama media pada 23 Mei 2019 di salah satu proyek properti karya Synthesis Development yaitu Pendopo Arjuna Synthesis Residence Kemang.

SOS Children's Villages adalah organisasi sosial yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan bantuan kepada anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua yang menjadi kebutuhan utama mereka, dalam bentuk keluarga dan rumah yang penuh kasih sayang. SOS Children's Villages hadir pertama kali di Lembang pada tahun 1972 dan kini menjalankan programnya di 10 kota di Indonesia, yaitu Lembang, Jakarta, Semarang, Bali, Flores, Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Bogor, Yogyakarta, dan Palu.

Program #SynthesisMembangunlmpian yang diusung Synthesis Development dan SOS Children's Villages senada dengan misi #SynthesisMembangun, di mana Synthesis Development sebagai perusahaan properti ingin ikut berperan memberikan kontribusi kepada anak-anak yang membutuhkan keluarga dan hunian sebagai tempat tumbuh kembang menyiapkan mimpi mereka di masa depan.

“Kontribusi yang diberikan Synthesis Development untuk SOS Children's Villages ini diambil dari persentase nilai alas pembelian setiap unit properti di seluruh proyek Synthesis Development yang saat ini sedang terus kami bangun, yaitu Bassura City, Prajawangsa City, Synthesis Residence Kemang, Samara Suites, Green Synthesis Pontianak dan Synthesis Homes," terang Imron Rosyadi, General Manager Marketing Synthesis Development.

Ditambahkan Imron, Synthesis Development sudah menentukan besaran nilai bantuan yang disisipkan dari setiap booking fee dari setiap proyek yang ada di Synthesis Development. "Angkanya bisa sampai puluhan  juta dan itu pasti meningkat. Target kita semaksimal mungkin. Enggak bisa dibilang berapa besarnya. Pokoknya sebanyak-banyaknya dan sebesar-besarnya," lanjut Imron saat ditanya berapa nilai bantuan yang diberikan Synthesis Development untuk anak-anak dari SOS Children's Villages.

Imron menjelaskan bentuk kontribusi ini berjalan mulai Februari 2019. Diharapkan, program #SynthesisMembangunlmpian bisa mendukung dalam memberikan pengasuhan, pendidikan, dan kesehatan yang berkualitas kepada anak -anak dampingannya.

Melalui program ini, Synthesis Development dapat bersinergi dengan para customer untuk mendukung kerja SOS Children's Villages dalam memberikan pengasuhan, pendidikan dan kesehatan yang berkualitas bagi lebih dari 6500 anak di dalam pengasuhan SOS.

"Keluarga adalah tempat terbaik bagi seorang anak untuk tumbuh dan berkembang, di dalam keluarga yang saling mencintai seorang anak mendapatkan kembali hak mereka untuk berani memiliki harapan dan membangun cita-cita," kata Sumanda Tondang, Direktur Find Development and Communicator saya SOS Children's Villages. RH