Rabu, 26 Juni 2019

Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi Tetap Terlihat Langsing

Foto: Hrp
Jakarta, OG Indonesia -- Kendati masa kehamilan anak keduanya sudah memasuki delapan bulan, ternyata artis Sandra Dewi tetap tampil cantik dan menawan. Tubuhnya pun masih terlihat langsing seolah tak menunjukkan dirinya tengah hamil tua.

Tak hanya dari sisi fisik, pembawaannya pun tetap ceria. "Kalau kita hamil itu harus happy," ucapnya ramah kepada wartawan usai menghadiri peluncuran buku Kehamilan Tanpa Galau dan Parenting Tanpa Galau di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta, Rabu (26/06).

Ketika ada awak media yang mengatakan dirinya masih kelihatan seperti pada usia kehamilan empat bulan saja, dengan spontan ia menjawab sambil tertawa kecil, "Masa sih? Enggak ah."

Saat ini ibunda dari Raphael Moeis (1,5 tahun) ini tengah sibuk mempersiapkan perlengkapan bayi untuk kelahiran anak keduanya yang diperkirakan bulan Juli mendatang. Istri dari Harvey Moeis ini mengaku akan memanfaatkan perlengkapan bayi dari anak pertamanya, karena memang jarak usianya tak terlalu jauh.

Wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini, juga bercerita kalau dirinya tetap menjalani aktivitas syuting sampai sekarang ini kendati dalam waktu dekat akan segera memasuki masa persalinan. "Saya syuting setiap hari," ungkapnya.

Tapi diakui Sandra Dewi, dirinya saat ini memang lebih mudah lelah dengan usia kehamilan yang kian tua. "Biasanya kan saya bawa dia (anak pertama) pergi ke mall, main ke playground, kemana-mana. Nah sekarang saya cuma duduk, sudah enggak bisa terlalu ngejar dia. Jadi agak cepat capek di kehamilan yang agak besar ini," pungkasnya. RH