Pekan Depan, Prabumulih Field Tambah Produksi Migas dari Sumur Baru

Ndirga Andri Sisworo,
Field Manager Prabumulih.
Foto: Hrp
Prabumulih, OG Indonesia -- Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Field siap menambah produksi minyak dan gas bumi dari sumur baru TLJ 32-INF/TLJ-248.

"Semingguan sudah bisa selesai. Mudah-mudahan minggu depan sudah bisa produksi," kata Field Manager Pertamina EP Prabumulih Field Ndirga Andri Sisworo di kantor Pertamina EP Asset 2, Prabumulih, Sumatera Selatan, Kamis (21/11/2019).

Diterangkan Ndirga, saat ini kedalaman pengeboran sumur telah mencapai target kedalaman 2.245 meter dan tinggal menyelesaikan pekerjaan akhir berupa kegiatan logging dan pemasangan casing.

Ditargetkan sumur baru ini dapat memproduksi minyak 175-500 barel per hari (bph). Sementara untuk gas ikutan yang bisa dihasilkan sekitar 0,5 MMscfd.

Produksi dari sumur tersebut akan memberikan tambahan produksi bagi Prabumulih Field yang saat ini produksinya minyaknya mencapai 8.918 bph, serta gas yang saat ini produksinya sekitar 151 MMscfd.

Untuk anggaran pengeboran sumur, Ndirga mengungkapkan telah digunakan sebesar US$ 3 juta atau sekitar 60% dari anggaran yang direncanakan yaitu sebanyak US$ 4,8 juta. RH

Pekan Depan, Prabumulih Field Tambah Produksi Migas dari Sumur Baru Pekan Depan, Prabumulih Field Tambah Produksi Migas dari Sumur Baru Reviewed by OG Indonesia on 00.25 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.