Dukung Penerbangan Nasional, Pertamina Diskon Harga Avtur 20% di Masa Nataru

Jakarta, OG Indonesia -- Sebagai upaya mendukung kelancaran transportasi udara selama masa Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru), Pertamina memberikan promo harga avtur berupa diskon sebesar 20 persen.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman menjelaskan, diskon tersebut berlaku mulai tanggal 9 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020 di beberapa bandara di wilayah timur Indonesia yang merupakan bandara-bandara transit untuk penerbangan terusan ke daerah yang lebih terpencil lagi, seperti Manado, Ambon, Kupang, dan beberapa bandara transit lainnya. 

Pemilihan bandara-bandara tersebut berdasarkan pada data peningkatan kebutuhan avtur yang cukup tinggi selama masa liburan natal dan tahun baru. Rata-rata kenaikan konsumsi avtur di bandara tersebut mencapai lebih dari 20 persen.

Ia menambahkan, hal ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk mendukung penerbangan nasional dalam menyediakan layanan bagi masyarakat yang bepergian selama masa Natal dan Tahun Baru.

"Pada periode ini memang banyak masyarakat yang berpergian baik untuk merayakan Natal dan Tahun Baru ataupun Liburan. Apalagi juga bertepatan dengan masa liburan anak sekolah. Karena itu kami memberikan diskon harga avtur dengan harapan bisa membantu kelancaran transportasi untuk masyarakat sekaligus mendukun sektor transportasi udara di Indonesia," katanya.

Seperti diketahui, Pertamina melayani pengisian avtur untuk penerbangan di 68 titik bandara Indonesia, termasuk di wilayah timur maupun bandara perintis.

"Dengan kehandalan infrastruktur distribusi kami yang tersebar, Pertamina bisa melayani pengisian avtur bahkan untuk bandara yang berada di lokasi yang sulit terjangkau. Ini adalah bukti komitmen kami untuk melayani masyarakat Indonesia," tambahnya. R3
Dukung Penerbangan Nasional, Pertamina Diskon Harga Avtur 20% di Masa Nataru Dukung Penerbangan Nasional, Pertamina Diskon Harga Avtur 20% di Masa Nataru Reviewed by OG Indonesia on Senin, Desember 09, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.