Laznas Chevron dan Dompet Dhuafa Adakan Khitanan Massal di Bantargebang


Bekasi, OG Indonesia -- Khitanan massal digelar oleh Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa bersama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Chevron di Yayasan Al Muhajirin, Ciketing Udik, Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/12/2019).


Satya Prihatmoko selaku Direktur Laznas Chevron menjelaskan bahwa ini sudah menjadi kewajiban sesama muslim untuk saling membantu dalam kebaikan. "Mudah-mudahan semua anak yang telah disunat cepat sehat," ucap Satya.

Sementara Sifing Lestari, General Manager Progam Kesehatan Dompet Dhuafa berharap semoga kegiatan ini menjadi amal baik bagi semua pihak. "Mudah-mudahan anak yang sudah dikhitan tumbuh menjadi anak yang sehat dan sholeh, semoga dengan bersama-sama kita semua bisa melakukan kebaikan," jelas Lestari.

Terhitung sebanyak 74 orang anak mengikuti kegiatan khitanan massal tersebut. Usman (52 tahun) yang mengantarkan cucunya dikhitan mengatakan kegiatan ini sangat membantu sekali. 

"Semoga kegiatan ini akan berlangsung bukan sekarang saja, tapi bisa diadakan di bulan-bulan berikutnya atau di tahun-tahun berikutnya," kata Usman.

Khoirudin Rohendi selaku ketua Yayasan Al Muhajirin merasa bersyukur tempatnya diberikan kesempatan bekerjasama dengan Laznas Chevron dan Dompet Dhuafa untuk mengadakan khitanan massal. "Kegiatan ini amat membantu dan bermanfaat," jelas Hendi. R3

Laznas Chevron dan Dompet Dhuafa Adakan Khitanan Massal di Bantargebang Laznas Chevron dan Dompet Dhuafa Adakan Khitanan Massal di Bantargebang Reviewed by OG Indonesia on Sabtu, Desember 14, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.