CSR PHE Kampar Diapresiasi Pemkab Pelalawan

Pelalawan, OG Indonesia -- PT Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui salah satu Anak Perusahaannya, PHE Kampar, turut aktif dalam keterlibatannya bersama stakeholder setempat dengan mengikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pelalawan di Gedung Daerah Laksemana Mangkudiraja, Rabu (11/3/2020) lalu.

Di Musrenbang tersebut,  PHE Kampar menerima penghargaan sebagai perusahaan terbaik dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)/ Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), untuk kriteria 
“Kesesuaian program CSR dengan Pemerintah Kab.Pelawalan, Besaran nilai Program, Dampak bagi Masyarakat, Kerjasama dalam penyampaian laporan program, dan Usulan Kecamatan.”

Penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Pelalawan kepada PHE Kampar yang diwakili oleh Sri Hartati, Relations PHE Kampar. 
Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan, H. M. Harris menyampaikan apresiasi kepada perusahaan yang bersinergi dengan Pemerintah setempat, dan aktif melaksanakan program  CSR di Kabupaten Pelalawan. 

"Saya berharap kegiatan yang berkaitan dengan CSR dapat lebih ditingkatkan dengan koordinasi yang baik guna mendukung program Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman Sejahtera)," pesan Harris.

Selain penyerahan penghargaan, Musrenbang ini juga membahas  beberapa hal terkait APBD Kabupaten Pelalawan, dimana Pemkab berharap agar perusahaan-perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Pelalawan secara aktif turut ambil bagian dalam mengembangkan APBD. R3
CSR PHE Kampar Diapresiasi Pemkab Pelalawan CSR PHE Kampar Diapresiasi Pemkab Pelalawan Reviewed by OG Indonesia on Selasa, Maret 17, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.