WNC Serahkan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer untuk Masyarakat Anambas

Kepulauan Anambas, OG Indonesia -- Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) bersama Star Energy dan Premier Oil Indonesia yang tergabung dalam West Natuna Consortium (WNC) menyerahkan bantuan berupa ribuan hand sanitizer dan  masker untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, pada Sabtu (28/3/2020).


Pemberian ini sebagai bentuk kepedulian WNC dan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas (SKK Migas) Perwakilan Sumatera Bagian Utara, sekaligus mengantisipasi penyebaran COVID-19 di daerah tersebut. 

Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari  Gerakan Sejuta Hand Sanitizer Gratis yang digagas oleh SKK Migas. Bantuan diserahkan langsung oleh tim WNC kepada Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar. 

VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi mengatakan, pemberian bantuan ini menjadi salah satu bukti komitmen perusahaan migas kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi. 

"Sebagai Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kepulauan Anambas, kami selalu berupaya untuk membantu terutama dalam masa sulit seperti saat ini. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19,” ucap Drajat. R3
WNC Serahkan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer untuk Masyarakat Anambas WNC Serahkan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer untuk Masyarakat Anambas Reviewed by OG Indonesia on Sabtu, Maret 28, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.