Hadapi Pandemi Korona, PAG Bagikan 260 Paket Sembako untuk Warga Lhokseumawe

Lhokseumawe, OG Indonesia -- Afiliasi PT Pertamina Gas yaitu PT Perta Arun Gas kembali bergerak dalam membantu masyarakat desa binaannya dalam mencegah penyebaran virus COVID-19. Hal ini ditunjukan dengan membagikan bantuan 260 paket atau setara dengan 3,9 ton beras dan 260 kotak indomie di kantor Camat Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Senin (13/4/2020).


Pemberian secara simbolis diberikan oleh VP Production, Dody Bafaddal didampingi Manager GS & IT, Yusra Ibrahim dan tim Satgas COVID-19 kepada ketua forum Keuchik Muara Satu, H. Syeh Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut, Dody menyampaikan bahwa PAG terus melakukan upaya melalui kontribusinya kepada masyarakat sekitar lingkungan dan bantuan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan.

"Bantuan ini kami berikan kepada masyarakat yang mendapatkan dampak langsung dari social distancing yang diterapkan pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus COVID-19 yang dilakukan dengan bekerja dan belajar dari rumah," ungkap Dody. 

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan juga mampu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi ini," tambah dody. 

Sebelumnya, PAG juga telah melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas publik di desa- desa ini.  PAG juga berharap fasilitas publik yang selalu digunakan masyarakat sekitar dapat steril dan bersih dari virus ini. 

Adapun bantuan tersebut diserahkan ke beberapa desa, di antaranya Batuphat Barat, Batuphat Timur, Blang Pulo, Blang Mameh, Padang Sakti, Paloh Meria, Meunasah Dayah, Blang Panyang, Ujung Pacu, Cot Treung,P Punti, Ujung Blang serta Blang Mee (Peusangan). (R3/Migas Indonesia)
Hadapi Pandemi Korona, PAG Bagikan 260 Paket Sembako untuk Warga Lhokseumawe Hadapi Pandemi Korona, PAG Bagikan 260 Paket Sembako untuk Warga Lhokseumawe Reviewed by OG Indonesia on 19.36 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.