Langkah Peduli Covid-19, Perta Arun Gas Bantu Pemkot Lhokseumawe



Lhokseumawe, OG Indonesia -- Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Perta Arun Gas kembali memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe. Bantuan berupa 2.000 masker, 1.000 pasang sarung tangan, dan 40 wastafel ini diberikan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Lhokseumawe (17/04).

Bantuan yang diserahkan oleh VP Technical & Service PAG, Iskandar Zulkarnain diterima langsung oleh WaliKota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, selaku Ketua Gugus tugas Covid -19. Hal ini merupakan salah satu kepedulian Perusahaan untuk masyarakat, di tengah Pandemi ini, agar masyarakat selalu sehat dan turut serta melakukan pencegahan penyebaran virus corona. 



Iskandar menyebutkan bahwa bantuan akan didistribusikan ke sasaran yang membutuhkan. Terutama 40 wastafel, agar masyarakat mempunyai kesadaran untuk hidup sehat dengan selalu mencuci tangan. 

Iskandar juga menjelaskan bahwa PAG telah berkoordinasi dengan Pemkot Lhokseumawe terkait untuk pendistribusian bantuan yang telah diberikan agar dapat segera digunakan oleh masyarakat.

"Bantuan berupa masker, Wastafel dan sarung tangan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan dengan adanya bantuan ini, masyarakat juga tergerak untuk selalu menjaga kebersihan diri dan juga lingkungan " Jelas Iskandar.

"Fokus utama kami saat ini adalah untuk mendukung keselamatan dan kesehatan para pekerja, keluarga dan juga masyarakat sekitar. Oleh karena itu, kami akan selalu berkontribusi untuk membantu seoptimal mungkin untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 ini. " Tambah Iskandar. (MB/Migas Indonesia)
Langkah Peduli Covid-19, Perta Arun Gas Bantu Pemkot Lhokseumawe Langkah Peduli Covid-19, Perta Arun Gas Bantu Pemkot Lhokseumawe Reviewed by OG Indonesia on 10.20 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.