Perta Arun Gas Berikan Bahan Baku Disinfektan untuk Tangkal COVID-19 di Lhokseumawe

Lhokseumawe, OG Indonesia -- Di tengah Pandemi COVID-19 ini, Perta Arun Gas tetap memberikan kontribusi kepada Masyarakat kota Lhokseumawe. Ikut didampingi oleh Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, PAG memberikan Bantuan berupa bahan baku cairan disinfektan di kantor sekretariat Gugus Tugas Penanganan virus COVID-19, Lhokseumawe (02/4/2020).


VP Production PAG, Dody Bafaddal yang menyerahkan bantuan didampingi QM & HSE Manager, Gatut Priyanggodo dan GS&IT Manager, Yusra Ibrahim menyatakan bahwa PAG bersama dengan pemerintah Kota seoptimal mungkin menjaga kemungkinan penyebaran virus Corona di area Lhokseumawe dan sekitar nya dengan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam situasi seperti saat ini. 

"Hal ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran Virus COVID-19. kami berharap bantuan ini akan sangat berguna bagi masyarakat Kota Lhokseumawe, terutama bagi Tim Gugus Tugas Penanganan virus COVID-19 yang terus berupaya bekerja keras sebagai garda terdepan dalam pencegahan virus ini," ujar Dody. 

"Semoga dengan adanya Pembagian cairan konsentrat disinfektan sejumlah 10 jerigen atau 250 liter bahan baku untuk pengolahan 12.500 liter cairan disinfektan ini dapat menjadi upaya dan kontribusi PAG dalam memutus mata rantai penyebaran virus korona," tambah Dody.

Selanjutnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan Masyarakat sekitar, PAG juga akan berkoordinasi dengan Kepala Desa Binaan untuk memberikan bantuan lainnya yang dibutuhkan oleh Masyarakat setempat. R3
Perta Arun Gas Berikan Bahan Baku Disinfektan untuk Tangkal COVID-19 di Lhokseumawe Perta Arun Gas Berikan Bahan Baku Disinfektan untuk Tangkal COVID-19 di Lhokseumawe Reviewed by OG Indonesia on 17.44 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.