PHE OSES Serahkan Ribuan APD untuk Penanganan COVID-19 di Kepulauan Seribu

Jakarta, OG Indonesia -- Sebanyak 1.920 alat pelindung diri (APD) diterima Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Kepulauan Seribu, dari PHE Offshore Southeast Sumatera (OSES) di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (17/4/2020).

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung anggota petugas piket Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Kepulauan Seribu, Endro M. Wibowo dari perwakilan PHE OSES.
“Hari ini kita menerima bantuan APD dari PHE OSES untuk membantu pencegahan penyebaran virus Corona atau COVID-19 di wilayah Kepulauan Seribu,” kata Endro.
Tercatat  1.920 APD tersebut terdiri dari 1.200 masker kain dan 720 sarung tangan. Rencananya bantuan tersebut akan disalurkan ke enam kelurahan di Kepulauan Seribu.
“Bantuan ini akan segera disalurkan, terima kasih atas perhatian PHE OSES dalam membantu Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Kepulauan Seribu,” tambah Endro. (R1/Migas Indonesia)
PHE OSES Serahkan Ribuan APD untuk Penanganan COVID-19 di Kepulauan Seribu PHE OSES Serahkan Ribuan APD untuk Penanganan COVID-19 di Kepulauan Seribu Reviewed by OG Indonesia on 10.43 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.