Belum Nyatakan Hengkang, Shell Baru Mulai Diskusi untuk Alihkan PI di Masela


Jakarta, OG Indonesia -- Deputi Operasi SKK Migas Julius Wiratno menegaskan bahwa pihak Shell belum menyatakan hengkang dari Blok Masela di Provinsi Maluku.
 
Pada hari Minggu (5/7/2020) sempat beredar pemberitaan di sejumlah media online bahwa Shell akan hengkang dari Blok Masela dengan proyek Abadi yang tengah berjalan tahapan pengembangannya.

"Shell belum menyatakan hengkang ya, tetapi sudah mulai diskusi B to B untuk mengalihkan participating interest-nya, mencari partner yang lain," jelas Julius kepada OG Indonesia, Senin (6/7/2020) pagi.

Ditambahkan olehnya, terkait keberlangsungan proyek Abadi Blok Masela pihak INPEX sebagai operator terus menjaga kelanjutan proyek tersebut. "INPEX sendiri masih jalan terus untuk Proyek Masela ini ya," tegasnya.

Di Blok Masela, INPEX sebagai operator memiliki Participating Interest (PI) sebanyak 65%, sementara Shell mempunyai PI sebesar 35%. (RH/Migas Indonesia)

Belum Nyatakan Hengkang, Shell Baru Mulai Diskusi untuk Alihkan PI di Masela Belum Nyatakan Hengkang, Shell Baru Mulai Diskusi untuk Alihkan PI di Masela Reviewed by OG Indonesia on 08.25 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.