Momen Iduladha, PDSI Berbagi 17 Ekor Sapi Kurban


Jakarta, OG Indonesia -- Dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1441 H, Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) dan Patra Drilling Contractor (PDC) menyerahkan sejumlah hewan kurban, pada Kamis, (30/7/2020), bertempat di Graha PDSI, Jakarta. 


Direktur Utama PDSI Budhi N. Pangaribuan, mengatakan bahwa salah satu misi keberadaan perusahaannya harus memiliki manfaat bagi masyarakat dan lingkungannya. 

“Pada hari ini, kami (PDSI dan PDC) melaksanakan syiar kurban baik di jakarta maupun di wilayah operasi di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Dirinya berharap melalui penyerahan hewan kurban tersebut rasa persaudaraan dan ketakwaan menjadi berkah untuk semua.

“Bisa membuat PDSI lebih jaya dan besar, sehingga kontribusi menyumbangkan hewan kurban kepada masyarakat bisa lebih banyak ke depannya,” tutur Budhi.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PDC Teddyanus Rozarius menyampaikan, hewan kurban yang diberikan sebanyak 14 ekor sapi di seluruh unit operasi di Indonesia. “Semuanya sudah melalui prosedur protokol kesehatan, jadi tak perlu khawatir,” tambah Teddy. R3
Momen Iduladha, PDSI Berbagi 17 Ekor Sapi Kurban Momen Iduladha, PDSI Berbagi 17 Ekor Sapi Kurban Reviewed by OG Indonesia on 18.35 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.