49,5 Persen Raih Cum Laude, Sarjana Universitas Pertamina Ditantang Tunjukkan Keunggulan


Jakarta, OG Indonesia -- Untuk yang kedua kalinya, Universitas Pertamina (UP) melaksanakan wisuda sarjana tahun akademik 2019 - 2020 untuk periode Juli 2020 secara virtual pada Rabu (26/8/2020).

Sidang terbuka wisuda kedua tersebut dipimpin Rektor UP Prof. Akhmaloka Ph.D dan turut dihadiri Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, Muhammad Nuh, dan beberapa petinggi universitas tersebut. 

Acara wisuda kali ini merupakan acara wisuda kedua dari lulusan pertama UP yang berdiri sejak tahun 2016. Wisuda diikuti oleh 93 lulusan sarjana UP dan tetap berlangsung khidmat kendati dilakukan secara daring.

Akhmaloka menyebutkan wisuda kedua ini merupakan momen penting bagi para civitas Universitas Pertamina. 

"Meskipun pada proses wisuda kali ini kita tidak bisa bertatap muka semuanya secara langsung, semoga  tidak mengurangi niat tulus kami untuk memberikan penghargaan dan ungkapan kegembiraan atas pencapaian keilmuan dari adik-adik wisudawan," ucap Akhmaloka.

Diterangkan olehnya ada 93 lulusan program sarjana Universitas Pertamina. Di mana sebanyak 46 orang di antaranya atau sekitar 49,5% meraih predikat cum laude

Akhmaloka berpesan pada sarjana lulusan Universitas Pertamina agar dapat menerapkan ilmu yang didapat sesuai bidang keilmuannya dan untuk siap petualangan kehidupan meraih masa depan yang dicita-citakan. Dia pun menantang para lulusan untuk bisa menunjukkan keunggulan yang dimilikinya.

"Selamat kepada para wisudawan atas keberhasilannya dalam menyelesaikan studi dan meraih prestasi di Universitas Pertamina," kata dia. R3
49,5 Persen Raih Cum Laude, Sarjana Universitas Pertamina Ditantang Tunjukkan Keunggulan 49,5 Persen Raih Cum Laude, Sarjana Universitas Pertamina Ditantang Tunjukkan Keunggulan Reviewed by OG Indonesia on 20.56 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.