ExxonMobil Indonesia Tunjuk Melanie Cook Jadi Presiden Baru

Foto: Hrp

Jakarta, OG Indonesia -- Hari ini, Sabtu (1/8/2020), ExxonMobil mengumumkan penunjukan Melanie Cook sebagai presiden ExxonMobil Indonesia yang baru, efektif 1 Augustus 2020. 

Melanie yang akan bertempat di Jakarta menggantikan Louise McKenzie, yang telah ditunjuk sebagai global reservoir engineering manager, ExxonMobil Upstream Integrated Services Company di Houston, setelah dua tahun di 
Indonesia. 

Sebelum penunjukan ini, Melanie adalah senior general manager production untuk ExxonMobil Exploration and Production Malaysia. 

“Merupakan suatu keistimewaan untuk memimpin tim ExxonMobil di Indonesia dan membangun dari capaian yang telah diraih oleh Ibu Louise selama dua tahun terakhir,” kata Melanie. 

"Besar harapan saya untuk melanjutkan kemitraan strategis ExxonMobil dengan Pemerintah Indonesia, para mitra bisnis, pelanggan, dan masyarakat dalam menghasilkan energi guna membantu mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia," sambungnya.

Melanie bergabung dengan ExxonMobil Australia pada 1995 dan sepanjang 25 tahun karirnya bersama ExxonMobil, dia telah memegang berbagai posisi teknik dan manajerial di sektor hulu minyak dan gas, dengan portofolio mencakup Australia, Eropa, Rusia, Kaspia, Amerika dan Malaysia. (R3/Migas Indonesia)

ExxonMobil Indonesia Tunjuk Melanie Cook Jadi Presiden Baru ExxonMobil Indonesia Tunjuk Melanie Cook Jadi Presiden Baru Reviewed by OG Indonesia on Sabtu, Agustus 01, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.