Kantor Pusat Kementerian ESDM Dirusak Massa


Jakarta, OG Indonesia --
Kantor pusat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat menjadi sasaran perusakan massa.pada hari ini, Kamis (8/10/2020).

Dikutip dari berita detik.com pukul 16.28 WIB, disebutkan massa demonstrasi dari Bundaran Patung Kuda Arjuna Wijaya  berhasil masuk ke kawasan kantor Kementerian ESDM. Massa masuk ke kawasan Kementerian ESDM dengan melompati pagar, setelah itu mereka melempari kaca kantor dengan batu.

Dari video yang beredar di grup WA wartawan Kementerian ESDM terlihat kerusakan dari pos sekuriti, bagian lobi, dan Ruang Sarulla yang berada di Gedung Chairul Saleh, Kementerian ESDM yang bagian kacanya banyak yang pecah. Tampak pula kursi-kursi dan pembatas ruangan berantakan di lantai Ruang Sarulla.

Sementara di area parkir Kementerian ESDM terlihat sekitar 3-4 mobil yang sedang parkir sudah rusak dengan kaca yang pecah dan pintu yang penyok. R3

Kantor Pusat Kementerian ESDM Dirusak Massa Kantor Pusat Kementerian ESDM Dirusak Massa Reviewed by OG Indonesia on 17.25 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.