Tembus 14 Juta Jam Kerja Aman, Perta Arun Gas Raih Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama



Jakarta, OG Indonesia-- Perta Arun Gas (PAG) kembali mendapatkan penghargaan Keselamatan Migas tahun 2020 dari Kementerian Energi dan Sumber daya Mineral (ESDM) RI. Setelah tahun 2019 berhasil memperoleh Penghargaan Patra Nirbaya karya karena telah mencapai jam kerja aman lebih dari 12 juta, di tahun ini PAG berhasil memperoleh penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama dengan melampaui 14 juta jam kerja aman (03/11). 

Penganugerahan Penghargaan Keselamatan Migas tahun 2020 digelar secara virtual dan diberikan oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif.

Technical & Operation Director PAG, Yan Syukharial menyampaikan apreasiasi kepada Para pekerja karena telah berhasil melaksanakan pekerjaan dengan tetap memprioritaskan Aspek HSE. Hal ini dibuktikan dari semenjak beroperasi di tahun 2015 sampai dengan saat ini, PAG berhasil menjaga jam kerja aman tanpa kecelakaan sehingga mampu memperoleh Anugerah Patra Nirbaya Karya Utama. 

"Penghargaan ini menjadi salah satu pencapaian dan bentuk komitmen penuh Perusahaan karena telah menerapkan aspek Health Safety Security dan Environment (HSSE) dan tidak memberikan toleransi terhadap gangguan terhadap keselamatan dan kesehatan selama bertugas.  PAG juga telah membuktikan bahwa optimalisasi program K3 di lingkungan kerja telah dilakukan secara konsisten sehingga menjadi budaya kerja," Ujar Yan.

Atas pencapaian ini, Yan berharap jam kerja aman ini tetap terjaga dan dapat terus ditingkatkan oleh para pekerja untuk terus berperan aktif dalam menciptakan tempat kerja yang aman, dan sehat guna meningkatkan produktivitas perusahaan. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan target Perusahaan dengan tetap memperhatikan keselamatan pekerjanya.MB

Tembus 14 Juta Jam Kerja Aman, Perta Arun Gas Raih Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama  Tembus 14 Juta Jam Kerja Aman, Perta Arun Gas Raih Penghargaan Patra Nirbhaya Karya Utama Reviewed by OG Indonesia on Kamis, November 05, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.