FSPPB, DEM Serang Raya dan BEM KBM Untirta Peduli Bencana Banjir Lebak


Serang, OG Indonesia --
 
Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) dan Dewan Energi Mahasiswa (DEM) Serang Raya bersama BEM KBM Untirta turut membantu masyarakat yang tertimpa musibah banjir di Kabupaten Lebak, Banten, belum lama ini. 

Pada hari ini, Senin (21/12/2020), telah disalurkan bantuan donasi dan logistik ke posko dan juga ke beberapa titik-titik lokasi bencana alam di Kabupaten Lebak. Dalam kegiatan donasi ini terkumpul dana sejumlah Rp. 22.473.500, dalam bentuk barang kebutuhan untuk para korban dan uang donasi.

Berdasarkan data dari BPBD Kabupaten Lebak, bencana banjir dan longsor, terjadi di 14 kecamatan. Total rumah yang terkena bencana alam sebanyak 1.200 rumah, di mana sekitar 42 rumah mengalami rusak berat. Bukan hanya itu, bencana alam yang terjadi juga mengakibatkan terdampaknya area persawahan dan peternakan warga.

Kegiatan penyaluran donasi melibatkan pihak FSPPB, DEM Serang Raya, BEM KBM Untirta serta pihak lainnya. "Semangat perbantuan kemanusiaan ini menjadi bentuk kepedulian kita sebagai sebangsa dan setanah air, khususnya untuk korban terdampak banjir Kabupateb Lebak, Banten," ucap Capt. Marcellus Hakeng Jayawibawa, Kepala Bidang Hubungan Antar/Inter Lembaga, Media & Komunikasi FSPPB. R3

FSPPB, DEM Serang Raya dan BEM KBM Untirta Peduli Bencana Banjir Lebak  FSPPB, DEM Serang Raya dan BEM KBM Untirta Peduli Bencana Banjir Lebak Reviewed by OG Indonesia on Senin, Desember 21, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.