Kantongi Izin Pemerintah, Dyandra Pastikan Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021


Jakarta, OG Indonesia --
Setelah mendapatkan restu dari Pemerintah, perihal izin penyelenggaraan MICE dengan mengaplikasikan protokol kesehatan berbasis CHSE, Dyandra secara resmi mengumumkan penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta melalui Press Conference IIMS Hybrid 2021, Jumat (9/4/2021).

"Kami berharap Penyelenggaraan acara ini dapat membuka peluang bagi industri MICE & Event Organizer lainnya agar mendapatkan kesempatan  menyelenggarakan acara yang dimiliki dan terus berkarya menyesuaikan aturan new normal," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Rizki Handayani, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyambut baik penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021. “Apa yang dilakukan Dyandra dalam mempersiapkan dan menjalankan pameran dengan memenuhi standar protokol kesehatan, nantinya akan menjadi percontohan bagi yang lain, baik acara yang akan dilakukan Event Organizer lainnya atau acara yang akan dihelat oleh Pemerintah Daerah," ucapnya.

Sementara itu Marketing Director PT Jakarta International Expo (JIExpo) Ralph Scheunemann mendukung penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 yang akhirnya dapat digelar setelah tertunda selama satu tahun. 

“Selamat untuk Dyandra Promosindo yang mendapatkan izin melakukan pameran IIMS pada 15 April 2021 di tempat kami JIExpo Kemayoran, di mana pameran ini sudah tertunda sejak tahun lalu, karena pandemi Covid-19. Ini kesempatan yang baik dan momen kebangkitan dunia MICE khususnya exhibition, di mana Dyandra mendapatkan kesempatan yang pertama mendapatkan izin menyelenggarakan pameran," paparnya.

Beberapa APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yang akan hadir pada IIMS Hybrid 2021 yakni BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota dan Wuling dan Brand X.  Kendaraan roda dua sebanyak 9 brand ternama yaitu Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, Velocifero hingga puluhan brand Aftermarket selama sebelas hari gelaran IIMS Hybrid 2021 nanti.

Dalam rangka penerapan protokol CHSE secara maksimal, Dyandra Promosindo menyediakan fasilitas test PCR / test Swab Antigen di lokasi IIMS Hybrid 2021, JIExpo Kemayoran. Sehubungan dengan acara yang diselenggarakan secara hybrid, pengunjung yang hadir di masing-masing booth maupun Hall JIExpo Kemayoran akan dibatasi serta terdapat aturan yang ketat bagi pengunjung guna mengantisipasi mata rantai Covid-19. 

Untuk pengunjung virtual IIMS Hybrid 2021 pun tetap dapat merasakan pameran dan mendapatkan program serta promo menarik dari brand dengan mengakses laman www.indonesianmotorshow.com serta menyaksikan melalui Youtube pada akun IIMS_ID. R3


 

Kantongi Izin Pemerintah, Dyandra Pastikan Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021  Kantongi Izin Pemerintah, Dyandra Pastikan Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 Reviewed by OG Indonesia on Sabtu, April 10, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.