Prof Amad Sudiro Terpilih Jadi Dosen Berprestasi Untar


Jakarta, OG Indonesia --
Guru besar fakultas hukum Universitas Tarumanagara, Prof Dr Amad Sudiro terpilih sebagai dosen berprestasi dalam rangka hari Sumpah pemuda dan Dies Natalie Universitas Tarumanagara Jakarta, Sabtu (28/10/2021). 

Capaian Prof Amad Sudiro sebagai dosen berpretasi 2021 ini diberikan karena prestasi dan kinerja penilaian akademik selama menjadi Dosen/ Tenaga Pengajar di Kampus Universitas Tarumanagara. 

Prof Amad Sudiro yang mengajar di fakultas hukum dan juga sebagai guru besar Universitas Tarumanagara mengaku tidak menduga atas capaian yang diraihnya di bidang akademik sebagai dosen berpretasi 2021. 

"Ini anugerah dan saya selalu ikhlas mengajar karena mengajar di dunia kampus merupakan cita-cita sejak kecil," katanya sumringah. 

Pria kelahiran Indramayu ini dikenal sangat ramah dan di tahun 2020 juga pernah mendapat penghargaan sebagai alumni terbaik dan berprestasi dari kampus Universitas Trisakti. 

Prof Amad Sudiro Terpilih Jadi Dosen Berprestasi Untar Prof Amad Sudiro Terpilih Jadi Dosen Berprestasi Untar Reviewed by Ridwan Harahap on Minggu, Oktober 31, 2021 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.